loading...

Wednesday, May 3, 2017

Cristiano Ronaldo memberi Real Madrid kemenangan 3-0 atas Atletico di semifinal Liga Champion

Baca Juga


Cristiano Ronaldo sekali lagi membuktikan dirinya sebagai orang untuk kesempatan besar karena hat-tricknya memberi pemegang keunggulan Real Madrid 3-0 di semifinal Liga Champions melawan rival sekotanya Atletico Madrid.
Pemenang Ballon d'Or empat kali tampaknya telah menyelamatkan yang terbaik untuk kompetisi utama Eropa musim ini, mencetak lima dari enam gol Madrid dalam kemenangan perempat final mereka yang berdenyut di atas Bayern Munich, dan dia memimpin pembuka setelah 10 menit di Santiago parau. Bernabeu.

Penggemar Madrid meluncurkan sebuah spanduk besar yang merayakan kemenangan terakhir 2014 dan 2016 di atas tetangga mereka sebelum kick-off dan Ronaldo memastikan ketegangan ujung jari dari kemenangan adu penalti dan hukuman penalti akan dikeluarkan dari dasi ini.
Kontes ini jatuh ke dalam irama akrab dan cagey akrab setelah jeda, tapi jimat Madrid campur tangan untuk membuat pertandingan terakhir Eropa di Vicente Calderon sebuah formalitas.
Ronaldo melontarkan tembakan tak terbendung ke pojok atas pada menit ke-73 dan mengklaim bola basket empat menit menjelang pertandingan usai, yang berarti sebuah daftar penderitaan menyedihkan di fixture Eropa berlanjut ke sisi Diego Simeone.
Benzema melakukannya dengan baik untuk menahan umpan silang Marcelo, namun Ronaldo masih memiliki banyak kaitannya dengan bola yang memantul dan Filipe Luis dalam posisi dekat.
Dia menenangkan dirinya untuk merobek sebuah serangan berbisa di luar Oblak yang tak berdaya dan membiarkan Atletico menatap merek kekecewaan Eropa yang terdistorsi sekali lagi - yang membuat semua lebih kuat saat pemain pengganti Lucas Vazquez menyiapkan Ronaldo untuk meraih gelar ketujuh Liga Champions.
goal.com

No comments:

Post a Comment

Artikel Lainnya

loading...